Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

STAI Nusantara Lakukan kerjasama dengan Universitas Pamulang bidang pembelajaran, dan manajemen tata kelola.

Kamis, 08 Agustus 2024 | 04.47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T11:47:09Z

Foto: Rektor Umpan Dr. E. Nurzaman, M.Si dan Ketua Yayasan Rumoh Bina Aneuk Nanggro mewakili STAI Nusantara Dr. Tgk. Jamaluddin Thaib MA yang disaksikan langsung oleh Bapak Muslim, S.HI., MM selaku pembina yayasan.

Pamulang, 7 Agustus 2024. STAI Nusantara  Banda Aceh kembali lakukan studi banding dan MOU dengan Unpam  di Pamulang, Tangerang Banten.

Kerja sama kali ini dikhususkan pada dua bidang yaitu penguatan pembelajaran dan manajemen tatakelola Perguruan Tinggi yang baik.

Penandatanganan MOU langsung dilakukan oleh Rektor Umpan Dr. E. Nurzaman, M.Si dan Ketua Yayasan Rumoh Bina Aneuk Nanggro mewakili STAI Nusantara Dr. Tgk. Jamaluddin Thaib MA yang disaksikan langsung oleh Bapak Muslim, S.HI., MM selaku pembina yayasan.

Dalam sambutannya dihadapan  Akademika Unpam pak muslim menyambut baik  upaya yg dilakukan STAI Nusantara selama ini untuk memajukan dan pengembangan STAI Nusantara kedepan menjadi kampus unggul,  

Bang Muslim mengingatkan  bahwa STAI Nusantara  harus banyak belajar tentang manajemen dan tata kelola kampus sehingga bisa berkembang dan mencapai kemajuan sebagaimana diharapkan imbuhnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Unpam termasuk kampus Swasta yang bergengsi, manajemen yg baik  dengan jumlah mahasiswa yg mencapai 86.000 org denga 2.000 org dosen lebih, memiliki gedung dan lahan yang luas serta bisnis yang berjalan secara baik dan  dinamis.

yang lebih menarik  menurut  pak muslim bahwa biaya kuliah yg sangat murah sehingga bisa terjangkau oleh  masyarakat kelas bawah.



Studi Banding  dan MOU kali ini  dihadiri oleh warek 1 dan 2 Unpam, dekan FAI, kaprodi ilmu syariah dan civitas akademika lainnya sementara dari STAI Nusantara dihadiri oleh Pembina, sekretaris pembina, ketua yayasan dan sekretaris yayasan, ketua UPPM bapak Reza Muttaqin, M.Pd.

×
Berita Terbaru Update