Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

STAI Nusantara Banda Aceh Perkuat Tali Silaturahim dengan SDN 61 Kota Banda Aceh

Minggu, 11 Agustus 2024 | 22.01 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T05:35:18Z

Foto: Istimewa

 Banda Aceh, 12 Agustus 2024 - Dalam rangka menjalin kerjasama, STAI Nusantara Banda Aceh mengadakan silaturrahim dengan pihak SDN 61 Kota Banda Aceh. Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua Bidang Akademik STAI Nusantara, Bapak Muslem, S.Pd.I, MA, serta Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Bapak Zikrullah Nuzuli, M.Pd.

Pihak STAI Nusantara Banda Aceh disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN 61, Ibu Ida Fazilla, S.Pd. Dalam pertemuan silaturrahim ini, topik utama yang dibahas adalah rencana kerjasama dan pengiriman mahasiswa prodi PAI untuk melaksanakan praktik pengalaman lapangan (PPL)  di SDN 61 pada semester berjalan ini.

Kepala Sekolah SDN 61 menyambut baik rencana pengiriman mahasiswa praktik dan kerjasama ini. Beliau menyatakan “kita disini tiap tahun menerima mahasiswa praktik dari beberapa perguruan tinggi mitra, tapi untuk mahasiswa praktik PAI selama ini belum pernah ada. Alhamdulilah dengan senang hati bersedia menerima mahasiswa praktik PAI dari STAI Nusantara Banda Aceh kata Bu Ida. Kita juga berharap nantinya mahasiswa PAI praktikan bisa memperkaya kreativiatas pembelajaran dan non pembelajaran yang berkenaan Pendidkan Agama Islam, bu Ida.

Seusai berbincang-bincang, kedua pihak, STAI Nusantara Banda Aceh dan SDN 61 Kota Banda Aceh, sepakat untuk menjalin kerjasama yang saling mendukung dan menguntungkan. Dan dengan harapan, kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi pengembangan kompetensi mahasiswa prodi PAI serta meningkatkan kualitas pembelajaran di SDN 61 Kota Banda Aceh.[]

×
Berita Terbaru Update