Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iskada Gelar Bedah buku ZERO EMOTION LEARNING bersama Anas Al Mansour

Minggu, 25 Agustus 2024 | 08.27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T15:27:36Z

Foto: Istimewa

 Aceh Besar
- Bedah buku ZERO EMOTION LEARNING yang dilaksanakan di markaz ISKADA Lambhuk,  Akan berlangsung senin, 26 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB akan kita bedah buku baru terbit karya motivator nasional, Anas Al Mansour. 


Ketua DPP iskada menyebutkan bahwa bedah buku ini sangatlah berguna untuk memahami ketenangan hidup disetiap level kepribadian serta sebagaimana mencapai level puncak kecerdasan emosional. 


Sementara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Siswa Kader Dakwah (ISKADA) Aceh Besar menilai bedah buku ini sangatlah positif bagi kepribadian seseorang dikarenakan buku ini dirancang oleh seorang motivator nasional, dan mengajak kepada kawan-kawan semua untuk bisa membersamai bedah buku ini.


"Seharusnya hal-hal yang positif yang diagendakan setiap mingunya di markaz lambhuk menjadikan wadah bagi kita untuk menambah wawasan dan dalam konteks mencerdaskan anak-anak bangsa". sebut Farchan Al Aziz, Ketua Umum DPW Iskada Aceh Besar.


Dalam pemberitaan juga disebutkan bahwa program mingguan yang diadakan bukan hanya bedah buku saya akan tetapi banyak hal lainnya seperti bincang-bincang beasiswa keluar negeri, tilawatil quran bahkan adanya program les Bahasa inggris" lanjut putra Montasik itu.


Kita mendorong generasi milenial sekarang untuk mengambil kesempatan emas ini untuk selalu melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi dirinya sendiri dan bisa menyampaikan kepada orang lain sebagai media dakwahnya.


"kita sebagai penerus generasi bangsa jangan sampai kegenasi diakhir ini selalu dibodohi oleh orang-orang asing bahkan seperti kita liat sekarang banyak anak muda yang telah terjerumus dalam judi online, hutang pinjol, menonton film dewasa, bahkan tauran dimana mana ini menjadikan generasi muda sekarang jauh dari sifat-sifat yang positif maka dari itu ISKADA mengajak kita semua untuk dapat mengikut sertakan dalam program-program positif tentunya. " tutup Farchan.


Iskada merupakan organisasi dakwah Islamiyah yang sudah 50 tahun berkiprah membina umat dan berpusat di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. 

×
Berita Terbaru Update