Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

STAIN Banda Aceh Sosialisasikan Program Studi PIAUD kepada Guru PAUD dan TK

Selasa, 16 Juli 2024 | 18.56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T01:56:55Z

 

Foto: Dr. Mulia Rahman, MA dalam Sosialiasi dengan Sejumlah Guru PAUD dan TK Kota Banda Aceh

Banda Aceh,
– STAIN Banda Aceh mengadakan sosialisasi Program Studi (PRODI) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) kepada sejumlah guru PAUD dan TK di bawah koordinasi Himpaudi Kota Banda Aceh dan IGTKI Banda Aceh. Acara ini dilaksanakan di Aula VIP Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

 

Dalam pertemuan ini, disepakati akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara STAI Nusantara dengan HIMPAUDI Banda Aceh dan IGTKI Banda Aceh. MOU ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dalam pengembangan pendidikan anak usia dini di wilayah  Aceh terkhususnya kota  Banda Aceh.

 

Ketua STAI Nusantara Banda Aceh, yang juga menjabat sebagai Ketua DPW BKPRMI Aceh, Dr Mulia Rahman,  turut hadir dalam acara ini dan menyampaikan informasi penting terkait tahapan lomba dan bergagai kegiatan BKPRMI yang  melibatkan anak-anak PAUD dan TK di wilayah Banda Aceh dan direncanakan berlangsung pada tanggal 21 Juli 2024 di halaman Blang Padang.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Banda Aceh serta mempererat kerja sama antara lembaga pendidikan dan organisasi yang terkait,” ujar Ketua STAI Nusantara Banda Aceh.

 

Acara sosialisasi ini mendapat sambutan positif dari para guru PAUD dan TK yang hadir. Mereka mengapresiasi inisiatif STAIN Banda Aceh dalam mengembangkan program pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak usia dini.

 

Sosialisasi dan penandatanganan MOU ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam membangun pendidikan anak usia dini yang lebih berkualitas di Banda Aceh. Dengan adanya berbagai kegiatan, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak untuk lebih mengenal dan mencintai budaya serta nilai-nilai Islam sejak dini.

×
Berita Terbaru Update