Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergi Menuju Kampus Unggul: STAI Nusantara dan UKM Berbagi Pengalaman dalam Webinar "Perkongsian Pengajaran dan Penyeldidikan Pelajar Pasca siswazah"

Rabu, 17 Juli 2024 | 03.32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T10:32:42Z

Foto: Peserta Webinar Internasional

Banda Aceh
- 17 Juli 2024, Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nusantara Banda Aceh menyelenggarakan sebuah webinar dengan tema "Perkongsian Pengajaran dan Penyeldidikan Pelajar Pasca siswazah". Acara ini dibuka dan dipimpin oleh moderator dari UKM, Pn. Najdah Sanusi, dan mendapat sambutan hangat dari Wakil Ketua I STAI Nusantara, Muslem, S.Pd.I, MA. Dalam sambutanya Wakil Ketua I STAI Nusantara menyampaikan Kerjasama antara STAI Nusantara dan UKM ini adalah satu inisiatif penting untuk meningkatkan mutu dan kualiti program pengajian pascasiswazah di kedua-dua institusi. dan kerjasama ini membuka peluang baru bagi pelajar kami untuk mendapat pendedahan dan pengalaman yang lebih luas dalam bidang pengajian pasca siswazah. 


Hadir sebagai tamu kehormatan pada acara ini adalah Dr. Ismail Ansari, MA dari Kopertasi V Aceh. Webinar yang diselenggarakan secara daring ini terbagi menjadi 4 sesi dengan pembicara dari kedua institusi.


Sesi pertama disampaikan oleh Dr. Sri Andayani Binti Mahdi Yusuf, B.Ed.,M.Ed dengan judul "Gaya Belajar Kompetitif sebagai Gaya Pembelajaran yang Disukai dalam Kalangan Pelajar". Selanjutnya pad sesi kedua disampaikan oleh Pn. Azwani Binti Maswai dari UKM dengan judul "Penilaian Kendiri Guru Pendidikan Islam ke Arah Pembangunan Profesional Berterusan". 


Sesi ketiga diisi oleh Pn. Nor Almiza binti Azman dari UKM dengan judul "Nilai Enthusiasm sebagai Kunci Kejayaan Guru Kompeten Digital: Perspektif Guru Pendidikan Islam". Sementara sesi terakhir disampaikan oleh Dr. Jamaludidin Thaib, MA dari STAI Nusantara dengan judul "Pendekatan Budaya Reward and Punishment dalam Penyelenggaraan Pendidikan di Era Kekinian".



Webinar ini dihadiri oleh 65 peserta yang teridiri dari mahasiswa dan dosen dari kedua institusi. Acara ini merupakan platform berharga untuk berbagi pengalaman dan meningkatkan kerjasama dalam pengajaran dan penelitian di tingkat pascasarjana.

×
Berita Terbaru Update