Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Majelis Zikrullah Aceh, All Out Kerahkan Tim pada Haul Abu Budi Lamno ke-28

Kamis, 11 Juli 2024 | 08.38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T15:38:13Z

Foto: Istimewa

Banda Aceh
- Haul Abu BUDI Lamno ke-28 akan diperingati pada tanggal 7-8 Muharram 1446 H, bertepatan dengan 13-14 Juli 2024, di dayah induk Bahrul Ulum Diniyah Islamiyyah (BUDI), Gampong Jangeut, Indra Jaya, Aceh Jaya.


Sebulan sebelum acara Haul, Majelis Zikrullah Aceh (MZA) telah mengadakan tiga kali rapat pra-acara di Seuramoe MZA, Jl. Sultan Iskandar Muda, Punge Jurong, Kec. Meuraxa, Kota Banda Aceh.


Tgk Samunzir bin Husein menyampaikan bahwa, insya Allah, akan hadir jamaah dengan 50 mobil, baik bus maupun mobil pribadi. Informasi yang diperoleh dari Abi H. Mustafa Thaib, ketua Rabithah Alumni BUDI Pusat, menyebutkan bahwa untuk menyukseskan acara ini, MZA menyumbang ikan segar lebih dari 1 ton. Selain itu, MZA juga mengirim tim yang akan menangani berbagai kebutuhan teknis acara seperti panggung, sound sytem, dekorasi, lampu, ambal sebanyak 40 lembar, meja ruang VIP.


Untuk kenyamanan dan dokumentasi acara, MZA juga akan menyediakan teratak, gapura, taman, AC kipas, videotron, serta tim dokumentasi.


Tgk H. Umar Rafsanjani, Lc, MA, selaku unsur Pengurus Rabithah Alumni BUDI Pusat, mengucapkan terima kasih atas kontribusi luar biasa dari Majelis Zikir Aceh. "Ini pertanda bahwa zikir kembali mekar dan bergemuruh di Aceh," ujarnya.

×
Berita Terbaru Update